TENTANG KAMI

BBA KAOS POLOS PURWOKERTO

adalah perusahaan konveksi  menjual kaos polos, kaos polo polos, Jaket polos lainnya. Bahan-bahan yang kami gunakan adalah bahan soft / bahan distro 24S/30S serta bahan cotton combed yang banyak digunakan kaos distro. dan bergerak di bidang usaha pembuatan sablon kaos untuk pribadi, promosi, instansi, komunitas, maupun distro, dari bahan dan sablon terbaik, dengan harga murah dan hasil yang berkualitas sehingga sangat sesuai dengan budget Anda.

Stok persediaan Kaos Polos :
Perusahaan kami stok kaos polos sanggat banyak jadi anda jangan kawatir kehabisan barang yang anda butuh kan, kami selalu terkontrol stok barang sersedia apa bila sampe kehabisan dengan cepat cuman butuh waktu 1-3 hari sudah bisa mencukup pin kebutuhan anda

Anda reques model yg berbeda Lama Pengerjaan :
Lama pengerjaan memakan waktu yang sangat singkat hanya butuh 1-2 hari, tergantung jumlah order yang Anda inginkan dan waiting list order (antrian order).

Menerima Pesanan Luar Kota
perusahaan kami juga menerima pesanan melalui online dan pengiriman di carikan artenatif yg harga terjangkau ( contoh lewat cargo darat,expedisi kereta dll )

Harga Berikan Paling Termurah
BBA KAOS POLOS Berikan buat pelanggan lama / pelanggan baru harga paling termurah di Purwokerto, Purbalingga, Bumiayu, Cilacap dan sekitarnya.